Mobile Legends : Bang Bang Moonton For Android Free

Mobile Legends : Bang Bang Mobilelegendstriks - Mobile Legends adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dima...

Mobile Legends : Bang Bang
Mobilelegendstriks - Mobile Legends adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan game play 5 vs 5. "Google.com". Bermain game Moba 5 vs 5 yang semua pemain manusia sungguhan dengan memilih Hero Favorit Merupakan suatu game terbaik saat ini. Mobile Legends : Bang bang adalah game pertarungan antar tim yang bisa memilih Hero Favorit.

Ada beberapa unsur yang perlu kita ketahui dalam game Mobile Legends : Bang Bang :
1. 10 Detik Membuat Pertandingan
2. 10 Menit Bertarung
3. Lorong
4. Hutan
5. Menghancurkan Tower
6. Pertarungan Tim
7. Semua Kesenangan Itu Dari PC MOBAs Dan Permainan Action Itu Berada Di Tangan Mu! Tunjukan Semangat E-sports Kamu!
8. Mobile Legends: Bang Bang, 2017 Hasil Karya Game Mobile Baru. Serang Lawanmu Dengan Sentuhan Jarimu Dan Raih Mahkota Penantang Terkuat!

SCREENSHOOT :
Mobile Legends : Bang Bang
Gambar 1




Mobile Legends : Bang Bang
Gambar 2

Mobile Legends : Bang Bang
Gambar 3
Tonton Video Youtube :
Spesifikasi :
Ukuran Game 27 MB
Unduh Game : Mobile Legends : Bang Bang
Atau Download di ponsel anda langsung dengan mengetik : Mobile Legends : Bang bang

Features:
1. Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5 vs 5 (PETA AREA)Pertandingan 5 vs 5 secara langsung dengan lawan-lawan sungguhan. Saat bertarung di 3 lorong untuk melawan tower musuh terdapat 4 Area Hutan, 18 Tower Pertahanan dan 2 LORD Yang Buas dan Besar. Pastikan anda menyelesaikan game klasik dengan melihat Peta MOBA.

2. Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi (Strategi Game)- Terdapat blok serangan
- dapat mengengendalikan Lawan,
- dan dapat Menyembuhkan Teman-temanmu!
- Anda juga bisa memilih lawan antara Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support, Dan lain-lain.
- Untuk Melindungi Tim Kamu Atau Jadilah MVP! Hero Baru Terus Menurus Di Hadirkan!

3. Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan (Kemenangan Murni Skill)Mobile Legends : Bang bang seperti halnya MOBA Klasik, game ini tidak ada pelatihan Hero Atau Chit Game agar menang. Menang dan kalah itu tergantung skill kalian dan ability sangat adil dan platform seimbang untuk kompetisi permainan. Bermain untuk menang, bukan membayar untuk menang.

4. Kontrol sederhana, mudah untuk menjadi master (Bermain Sebaik Mungkin)Dengan joystick virtual di kiri dan tombol skill di kanan, hanya 2 jari yang dapat kamu perlukan untuk menjadi master! Autolock dan akan mengikuti target kamu untuk menyerang. Tidak akan meleset! Dan sistem pengambilan equip secara mudah memfokuskan kamu kepada sensasi pertarungan yang seru!. Baca terus : Mobile Legends : Bang Bang Moonton For Android Free

5. 10 detik matchmaking, 10 menit pertandingan (Waktu)

Matchmaking hanya memerlukan waktu 10 detik, dan pertarungan dapat berakhir hanya 10 menit, bermain di pertandingan awal meningkatkan level dan lompat ke pertandingan yang hebat. Tidak membosankan dan terus farming, dan banyak sensasi pertandingan lainnya dan membawa kemenangan pada genggaman kita. Dimana saja, apapun momentnya, hanya ambil handphone kamu, mainkan pertandingan, dan membenamkan diri kamu di dalam jantung kompetisi moba.

Perhatian mobile legends : bang bang 
Game ini gratis untuk di-unduh atau download dan di mainkan, namun beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur perlindungan sandi untuk pembelian dalam pengaturan google play store anda. Beserta, di bawah persyaratan layanan dan kebijakan privasi, anda harus setidaknya 12 tahun untuk bermain atau men-unduh mobile legends : bang bang.

Kontak kami:

Kamu akan mendapatkan bantuan costomer service melalui [contact us] tombol di dalam permainan untuk membantu kamu dengan berbagai masalah yang kamu temui di permainan. Dan kamu dapat menemukan dengan mengikuti platforms kami.

Fitur terbaru 14 Desember 2017 :
1. Hero baru: [helcurt] - [shadowbringer]
2. Skin baru:
[helcurt] - [exoracial executer]
[freya] - [war angel], bisa didapatkan melalui lucky treasure
3. Penambahan jumlah monster di mode brawl menjadi 4.
4. Sekarang anda dapat mengirim emoji dalam chat.
5. Memperbaiki masalah di mana player tidak bisa mendapatkan achievement starlight member setelah membeli membership seasonal.

Sekian dari artikel Mobile Legends : Bang Bang Moonton For Android Free.

Nikmati MOBA Klasik di Ponsel anda, Tantang pemain TOP di Semua Belahan Dunia.

COMMENTS

Nama

Mobile Legends,2,
ltr
item
Mobile Legends Triks: Mobile Legends : Bang Bang Moonton For Android Free
Mobile Legends : Bang Bang Moonton For Android Free
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhbYHNcj8hq6L57aAfGQcjxoXvRbhKSXynelS50r-PpfRpk-m8KmSQ8wSE7230y4bsBzIbQHzK_wn8ezd7l3MU48mDPpkX3qkLIKHBXhtPmJEA9gAFoRZQWo1UMtXbu0csDlE2rCuvGVY/s1600/u.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhbYHNcj8hq6L57aAfGQcjxoXvRbhKSXynelS50r-PpfRpk-m8KmSQ8wSE7230y4bsBzIbQHzK_wn8ezd7l3MU48mDPpkX3qkLIKHBXhtPmJEA9gAFoRZQWo1UMtXbu0csDlE2rCuvGVY/s72-c/u.jpg
Mobile Legends Triks
http://mobilelegendstriks.blogspot.com/2017/12/mobile-legends-bang-bang-moonton-for.html
http://mobilelegendstriks.blogspot.com/
http://mobilelegendstriks.blogspot.com/
http://mobilelegendstriks.blogspot.com/2017/12/mobile-legends-bang-bang-moonton-for.html
true
7158067468167012943
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy